• Blog Stats

    • 180,180 hits
  • Kalender

    Juni 2009
    S S R K J S M
        Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Kategori

  • Meta

  • Arsip

  • Komentar baru

    Vandarum Bolish di Keuntungan dan Kerugian c…
    wahyu di Cara Bermain Poker
    Tommy May di naruto shippuden 367 sub indo…
    naruto shippuden 365… di naruto shippuden 365 sub indo…
    sopyan nc di web chat room

Keuntungan dan Kerugian chatting


logo

Chatting memiliki banyak keuntungan,akan tetapi chatting juga ada kerugiannya juga loh, itu pasti, kan didunia ini gag ada yang sempurna, hanya Tuhan lah yang memiliki kesempurnaan. Huft kita kan mau bahas keuntungan dan kerugian chatting,yok kita liat kentungan dan kerugiannya

Keuntungan:
1. Kita menjadi banyak temen, koneksi dimana-mana, network jadi tambah luas. Jadi jika seumpamanya mau pergi ke kota-kota lain, seperti misal contoh mau ke bandung eh punya temen chat dibandung, mau ke jakarta ada juga temen chat dari jakarta, jadi kita gag perlu sewa hotel atau sebagainya, tinggal nebeng nginep aja ke rumah temen. *hehehehe*.
2. Punya temen curhat, kalau kita nggak pede mau curhat ke temen kita yang ada di dunia real atau nyata.
3. Sedikit gaul, bagi yang tadinya nggak gaul sama sekali.
4. Sarana latihan untuk mengungkapkan pendapat. Biasanya ada sebagian orang yang malu berpendapat dimuka umum, mungkin penyebab karena kurangnya percaya diri. Dengan lewat chatting mungkin bisa lebih berani. Karena tidak bertatapan muka langsung.
5. Sekarang pun sarana chatting bisa digunakan untuk koordinasi dikantor-kantor.
6. Mengurangi rasa jenuh, stress..
7. Banyak lagi dch keuntungannya.

Tapi setiap sesuatu nggak ada yang sempurna,emmh chattingpun pasti ada kerugiannya

Kerugian:
1. Lupa akan waktu *so pasti lah kalo udah keasyikan ngobrol* . Lupa ma kerjaan, makan dan mungkin sampai lupa juga ama kewajiban-kewajibannya.
2. Lupa bersosialisasi dengan temen-temen yang ada di dunia real, karena mungkin saking asyiknya chatting dan fokusnya sama temen chat.
3. Menciptakan sosok yang sempurna tentang temen chat. Tapi belum tentu loh dia seperti apa yang kita bayangin.
4. Pemborosan dan banyak pengeluaran untuk chatting
5. Terlalu terbawa perasaan, emm pernah nggak kamu?

Tapi ini semua nggak jadi hambatan umtuk chatting kan?

Selamat mencoba…

logo

6 Tanggapan

  1. Emm gt ea

  2. tul bgt…mas he he he yang pasti bikin kantong kering he he.. gue kemaren dah dunlud morange boleh dung ikutan comunity morange ea ea..ea..?

  3. nje..nje..\\
    semua btuuuuuullll..
    cuma..da cto..mao tao..
    cre ndre..!!

  4. Kekurangan:
    -gak bisa nerima kabar kalo gak da kuota ato akses data, (masih mending sms yg peneriman pesan bisa terima pesan kapanpun kecuali gak da sinyal n lowbat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: