• Blog Stats

    • 180,180 hits
  • Kalender

    Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Kategori

  • Meta

  • Arsip

  • Komentar baru

    Vandarum Bolish di Keuntungan dan Kerugian c…
    wahyu di Cara Bermain Poker
    Tommy May di naruto shippuden 367 sub indo…
    naruto shippuden 365… di naruto shippuden 365 sub indo…
    sopyan nc di web chat room

Tidak Dapat Online di Goolel


Wah wah setelah kemarin para users indonesia nggak bisa menggunakan goolel, sekarang sebagian bisa dan sebagian nggak bisa, wah wah aku heran nich kenapa bisa begini, karena aku penasaran aku pun tanya kepada teman saya Sopyan nc, nah kenal nggak tuh ma nama tadi hemm yupz dia adalah IMorv 03 hehe lanjut, dia menyarankan user yang tidak dapat online di goolel agar memakai kartu simPATI / As atau XL dikarenakan IP nya internasional. Duch maaf sama sekali aku nggak maksud mau promosiin kartu. Oalah wkwkwk kaga ada bayaran hahaha, ok dah lanjut lagi, karena aku masih penasaran aku tanya satu per satu teman-teman aku yang dapat online di goolel dan teman aku yang tidak dapat online di goolel. Langsung saja singkat kata ternyata kartu yang dipakai itu berpengaruh, aku yang bertanya kepada users yang dapat online di goolel ternyata jawabnnya yaitu memakai simpati dan atau AS. Dan users yang tidak dapat online di goolel ternyata semuanya itu memakai kartu IM3. Maaf sekali lagi aku tegas kan bahwa sama sekali tidak ada dasar promo atau ingin menjelek-jelekkan satu atau beberapa sim card.
Jadi kesimpulan disini adalah bahwa users indonesia yang tidak dapat online di goolel bisa dicoba memakai kartu simpati / As atau XL.
Terimakasih dan semoga bermanfaat

12 Tanggapan

  1. ooo gitu yaaa….just info aku pake Sawa dari STC en Mobily bisa ol juga di goolel

  2. heheheh………….

    mey emang pake simpati jangkauan luas geto…

    hohohohohooooooooo……….

    fine ajaaaaaaaaaaaaah……..😉

  3. om om klo pke m3 gmana ea

  4. Beginian koq d bahas, noh simp skrang ga bisa ol d goolel…ga bermanfaat

    • Waw, maaf dch klo postingan ini membuat anda jadi terusik, maaf bgt, saya pelaku org yg memposting hanya memberi info, anda mw mengikuti or nggak kan trserah aja, iya skrg smptipun g bs ol, tp saya memiliki trik agar tetap dpt online, tntang trik itu saya hanya memberi tau kpd org yg mau saja, krn apabila saya ksh info scra blak2an kpd smw org takut ada yg nggak sneng, sblmnya thanks y dah mw mampir ksni

  5. Udah qu coba pake AS tpi tetep ga bisa masuk gollel

  6. Aku pake simpati, ga bisa. Jadi bagaimana triknya? Aku butuh tau tentang itu krna sepertinya goolel yg trbaik saat ini..

Tinggalkan Balasan

