• Blog Stats

    • 180,180 hits
  • Kalender

    Oktober 2009
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Kategori

  • Meta

  • Arsip

  • Komentar baru

    Vandarum Bolish di Keuntungan dan Kerugian c…
    wahyu di Cara Bermain Poker
    Tommy May di naruto shippuden 367 sub indo…
    naruto shippuden 365… di naruto shippuden 365 sub indo…
    sopyan nc di web chat room

Aplikasi mobil twitter


Saat ini begitu bnyak situs” social network yg bermunculan ditelinga kita salah satunya yaitu twitter dan facebook yg lagi bnyk dibicarakan ayo kalian pasti dah pada reg kan disana \emm
yuptz saat kita sedang jalan or sedang rekreasi tdk mungkinlah kita sempet” buka laptop kita utk bisa say hai dgn temen” kita
dgn adanya penyedia app ini memungkin kita utk say hai dgn temen” kita lewat hape ini da beberapa app twitter yg bs km dunlud
1.Tinytwitter Aplikasi ini akan membuat Anda seolah-olah mengakses Twitter persis seperti aslinya. Dapat menampilkan avatar pengguna Twitter merupakan salah satu keunggulannya yang tidak dimiliki software sejenis lainnya.Anda dapat mengatur TinyTwitter untuk merefresh pesan terbaru dari teman Anda dalam rentan waktu tertentu sesuai keinginan Anda melalui menu Settings. Dapat juga melakukan private/direct messages serta reply untuk teman-teman Anda. TinyTwitter disediakan secara gratis untuk Java MIDP 1.0, Windows Mobile Pocket PC, Java MIDP 2.0, dan Windows Mobile Smartphone. Info tentang fitur lainnya bisa Anda baca diwebsite resmi tinytwitter
download tinytwitter
2.Twibble Hampir semua fitur TinyTwitter dimiliki oleh Twibble. Hanya ada perbedaan letak dan nama fiturnya aja, fungsinya sama.Salah satu kekurangannya adalah tidak dapat menampilkan avatar pengguna dan teman-teman ngetwit-nya. Twibble dapat berjalan di dalam jaringan WiFi, UMTS dan GPRS. Memiliki sejumlah tampilan themes agar pengguna tidak bosan, namun hanya warna teks dan latar aja yang dibedakan. Twibble juga dapat memperkecil trafik data yang ponsel Anda terima ketika menggunakan aplikasi ini karena Twibble hanya akan mengambil pesan terbaru dari teman-teman Anda sehingga dapat menekan biaya akses Internet bagi mereka yang tidak berlangganan. Info lebih lanjut tentang Twibble bisa Anda baca disini
download twibble
3.Jibjib jibjib disediakan untuk hp dengan fitur Java MIDP 1.0 dan Java MIDP 2.0. Ukuran aplikasi ini adalah yang terkecil sekitar 30-40 kb. Bandwith yang digunakan juga sangat kecil, developer mengklaim bahwa untuk menampilkan 20 entri pesan dari Twitter hanya memakan bandwith sebesar 5-6 kb. Perbedaan paling besar jibjib dengan aplikasi lainnya adalah jibjib aplikasi open source. Jadi bisa saja jibjib dikemudian hari malah memiliki fitur yang lebih bagus dibanding program sejenis lainnya. Info tentang jibjib bisa Anda baca diwebsite resminya
download jibjib sekian trims

Satu Tanggapan

  1. Wah, baru tau saya, kebetulan saya pengguna twitter mobile.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: