• Blog Stats

    • 180,180 hits
  • Kalender

    Agustus 2010
    S S R K J S M
    « Jun   Jan »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Kategori

  • Meta

  • Arsip

  • Komentar baru

    Vandarum Bolish di Keuntungan dan Kerugian c…
    wahyu di Cara Bermain Poker
    Tommy May di naruto shippuden 367 sub indo…
    naruto shippuden 365… di naruto shippuden 365 sub indo…
    sopyan nc di web chat room

Isu penculikan anak di daerah Tangerang Banten


Pastinya sudah biasa anda dengar berita tentang pemculikan anak sekaligus mengambil organ-organ pada si korban, tapi kali ini saya ingin sedikit share karena kejadian ini terjadi di daerah saya sendiri, untuk penjelasannya kamu bisa baca sendiri di detik.com atau liputan6.com dan lain-lain, lah terus saya disini ngapain? Yah nggak ngapa-ngapain sih, cuma saya mau share video yang saya dapat dari temen saya, saya tidak sempat untuk merekam video tersebut karena saya lagi tidak ada di tempat. Langsung saja video main hakim sendiri di daerah serang disini dan untuk video seorang yang diduga penculik di daerah saya sendiri pada 21 agustus 2010 sekitar jam 20.00 di hakimi warga hingga sekarat disini

Terimakasih

7 Tanggapan

  1. Hah…dkt rmh lu wa..??ikut prihatin…..

    • Hu.um tw nih tp mudah2an ini isu belaka aj, w sndiri jg g yakin bgt, tp yg bwt w kcewa pihak kpolisian dsni g mw brtindak apa2, hnya mlontarkan komen ja tp g mw turun ke lapangan n membuat warga merasa aman

  2. yg mana video nya?

  3. Nak imorv yg laen gmn kbrnya wa..??msh ol di morv kah..?
    Nope lu jg ga ad yg aktf……gnti lg..?!

Tinggalkan Balasan

