• Blog Stats

    • 180,180 hits
  • Kalender

    November 2013
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Kategori

  • Meta

  • Arsip

  • Komentar baru

    Vandarum Bolish di Keuntungan dan Kerugian c…
    wahyu di Cara Bermain Poker
    Tommy May di naruto shippuden 367 sub indo…
    naruto shippuden 365… di naruto shippuden 365 sub indo…
    sopyan nc di web chat room

malam minggu galau dengan keanehan visitor


lagi males posting di tempat blogcepot akh jujur aja lagi males gara gara 2 page halaman ku kena spam yang lonjakan visitor nya naik 6x lipat dari biasanya dan itu bukan visitor manusia melainkan url spam yang melanda.

dampak yang saya rasakan kemaren

1. adsense view dan klik nya meningkat hamya dengan semalam (sekkitar 6jam) adsense saya meraih $7.3 ngeri saya langsung hapus 2 artikel itu karena benar benar mengerikan terhadap akun ad sense saya

2.  sehari kemudian serp langsung hilang dan mendapat warning ni nih yang bikin ane males banget

3. cek google sandbox pun tak apa apa , cek google banned pun tak apa apa , alogaritma pingun hmm ni yang saya nggak tahu

4.blog blogcepot saya sempet down tidak bisa diakses pada pagi hari nya setelah itu serp hilang

5.bingung mau ngebenerin apa nya soalnya semua nya baik baik saja :d

6. yang bikin galau lagi malam minggu ni tak ada cewek lagi hadeeeeehhhhhh

nantilah saya lihat lagi mau di survey dulu lagian kalo dibawa seius mah buat apa wkwkwkwkwk

nyok malmingan woyyyyy enak lo pade dah pade merit lha ane piye iki

5 Tanggapan

  1. galau galau galau :d

  2. seng sabar ae mas bro..hahahaha

  3. Wah terus belum bisa diakses lagi itu blognya mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: